Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Edisi Weekend Foto Video Infografis

Wapres Ma'ruf Amin Bersama Istri akan Gunakan Hak Pilih di TPS 033 Cimanggis Depok

Foto : Instagram/kyai_marufamin

Wapres RI Ma'ruf Amin dan istri saat kunjungan ke Abu Dhabi, UEA.

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Wakil Presiden Ma'ruf Amin bersama istrinya, Wury Estu Handayani, menggunakan hak pilih mereka pada Pemilu 2024 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 033, Kompleks Perumahan Taman Arcadia Mediterania, Tapos, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Rabu (14/2) pagi.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, di TPS033 Cimanggis, Ma'ruf Amin terdaftar sebagai daftar pemilih tetap (DPT) dengan nomor urut 94, sedangkan Wury terdaftar dengan nomor urut 180.

Jumlah pemilih yang terdaftar dalam DPTdi TPStersebut berjumlah 190 orang dan pemilih dalam daftar pemilih tambahan (DPTb) sebanyak 14 orang.

Situasi TPS tempat Ma'rufAminmencoblos tampak mulai ramai. Paspampres juga mulai berjaga-jaga di lokasi.

Juru Bicara Wakil Presiden Masduki Baidlowi sebelumnya menyampaikan bahwa Ma'rufAmin dan istri akan mencoblos pada Rabu pukul 09.00 WIB.

Menurut Masduki, Ma'rufAmin mengajak segenap bangsa Indonesia yang mempunyai hak pilih agar berbondong-bondong datang ke TPS untuk menggunakan hak pilih mereka dalam rangka menyukseskan transisi kepemimpinan nasional lima tahunan.

"Khususnya generasi muda, karena lebih dari separuh atau sekitar 52 persen pemilik hak suara pemilu kali ini; dari kalangan muda, di bawah 40 tahun yang jumlahnya sekitar 106 juta warga," ujar Masdukidi Jakarta, Selasa (13/2).

Baca Juga :
Sidang DKPP

Redaktur : Lili Lestari
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top