Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Ujian Berat Chelsea di Kandang Manchester City

Foto : Ben Stansall/AFP

Chel­sea akan melawat ke kandang City I Pemain Chelsea, Cole Palmer (kedua ­dari kanan) ber­selebrasi setelah mencetak gol pertama saat pertan­dingan Liga Premier Inggris antara Chelsea melawan Wolverhampton Wanderers di Stamford Bridge di London, beberapa waktu lalu. Chel­sea akan menjalani ujian berat saat me­lawat ke kandang Manchester City, Etihad Stadium, Sabtu (16/2).

A   A   A   Pengaturan Font

Di ujung lain klasemen, Everton berharap untuk keluar dari zona degradasi ketika menjamu Crystal Palace.

MANCHESTER - Chelsea akan menjalani ujian berat saat melawat ke kandang Manchester City, Etihad Stadium, Sabtu (16/2). City yang merupakan juara bertahan Liga Inggris itu telah mencapai performa terbaik menjelang akhir musim yang semakin dekat.

Tim asuhan Pep Guardiola bisa membuat diri berada di posisi terdepan dalam persaingan ketat perburuan gelar Liga Inggris saat memulai pertandingan di Etihad. Dua pesaing lain, Liverpool dan Arsenal bertanding lebih awal hari Sabtu.

Di ujung lain klasemen, Everton berharap untuk keluar dari zona degradasi ketika menjamu Crystal Palace. Ada tiga hal yang menjadi sorotan dari lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini.

Cole Palmer menikmati kembalinya ke kandang City dalam situasi yang aneh. Lebih dari 1 miliar pound (17 triliun rupiah) dikeluarkan Chelsea untuk pembelian pemain baru selama dua tahun terakhir. Namun, hanya pengeluaran sebesar 40 juta pound untuk memboyong Palmer menghasilkan keuntungan yang tidak diragukan lagi.

Pemain berusia 21 tahun itu tampaknya akan memainkan peran yang lebih besar untuk City musim ini setelah mencetak gol di Community Shield dan Piala Super UEFA. Tapi dia hengkang ke Chelsea dengan janji mendapatkan lebih banyak menit bermain di tim utama di bawah asuhan Mauricio Pochettino.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Benny Mudesta Putra, AFP

Komentar

Komentar
()

Top