Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Edisi Weekend Foto Video Infografis

Trump-Biden Siap-Siap Berdebat

Foto : AFP/MANDEL NGAN, JIM WATSON

Joe Biden - Donald Trump 

A   A   A   Pengaturan Font

Petahana Donald Trump dan calon Presiden AS dari kubu Demokrat, Joe Biden, akan mengikuti sesi debat pilpres AS putaran pertama yang digelar Selasa dan keduanya yakin berhasil mendapatkan dukungan rakyat AS.

WASHINGTON DC - Pelaksanaan pemilihan Presiden Amerika Serikat (AS) pada 3 November akan memasuki situasi yang panas karena pada Selasa (29/9) akan digelar sesi debat pilpres putaran pertama antara petahana Presiden Donald Trump dengan rivalnya, calon presiden dari kubu Demokrat, Joe Biden.

Mengomentari akan dilaksanakannya sesi debat perdana itu, Trump, 74 tahun, mengatakan bahwa ia tak akan segan-segan menggunakan perkataan yang keras terhadap rivalnya. "Sesi debat nanti akan mirip dengan ajang pertandingan MMA (Mixed Martial Arts - seni bela diri campuran).

"(Jalannya sesi debat) mirip itu, namun tanpa kontak fisik," ucap Trump pada Sabtu (26/9).

Sesi debat ini mengingatkan kembali dengan apa yang terjadi pada 2016 lalu saat Trump adu debat dengan capres Demokrat saat itu, Hillary Trump.

"Ia (Trump) tak akan peduli untuk menjawab pertanyaan atau akan memberikan informasi yang akurat. Ia telah menyiapkan hinaan bahkan perundungan," komentar Hillary.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Ilham Sudrajat
Penulis : AFP

Komentar

Komentar
()

Top