Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis
Minuman Berbahaya

Tiga Warga Surabaya Tewas Akibat Miras Oplosan

Foto : ISTIMEWA
A   A   A   Pengaturan Font

Surabaya - Tiga warga Pacar Keling Gg 4, Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya, tewas diduga usai pesta miras oplosan. Mereka yang tinggal bertetangga itu pesta miras Sabtu (21/4) malam.

Mereka yakni Totok Pramudji Arianto, 49 tahun, Wahyudi , 52 tahun dan Samsul , 58 tahun. Ketiganya tewas tidak bersamaan. Totok Pramudji Arianto tewas pukul 03.00 WIB, Minggu (22/4).

Sedangkan Wahyudi dan Samsul tewas pukul 12.00 WIB. "Iya, ada 3 korban tewas karena pesta miras oplosan," kata Kapolsek Tambaksari Kompol Prayitno di kawasan Pacar Keling, Tambaksari, Surabaya , Minggu (22/4).

Kompol Prayitno mengaku hingga kini masih mengumpulkan infomasi dan penyelidikan. Sementara itu salah satu warga bernama Fauzi mengaku korban bernama Totok Pramudji Arianto sempat dibawa ke RSU dr Soetomo Surabaya pukul 01.00 WIB, karena muntah dan tidak sadarkan diri.

Namun pukul 03.00 WIB korban menghembuskan nafas terakhir. Sementara itu, Camat Tambaksari Ridwan Mubarun mengatakan dari informasi yang diterimanya kejadian tersebut bermula pada saat ketiga korban meminum minuman keras yang dioplos secara berturut-turut yakni mulai Jumat (20/4) sore, Sabtu (21/4) pagi, sore dan malam.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Khairil Huda
Penulis : Selocahyo Basoeki Utomo S

Komentar

Komentar
()

Top