Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Tekan Inflasi, Pemkot Depok Gelar Pasar Murah

Foto : ANTARA/Foto: Feru Lantara

Balaikota Depok

A   A   A   Pengaturan Font

DEPOK - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok Jawa Barat berusaha menekan angka inflasi menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 dengan menggelar pasar murah bagi masyarakat pra sejahtera.

Kepala Disdagin Kota Depok Dudi Mi'raz Imaduddin di Depok, Senin (18/12) menjelaskan, pasar murah ini menyasar masyarakat pra sejahtera agar dapat membeli bahan pokok dengan harga terjangkau. Setiap kecamatan ditunjuk satu kelurahan menjadi lokasi pelaksanaan pasar murah, total 1.118 paket sembako murah telah terjual.

"Sistem pembeliannya menggunakan kupon yang sudah diberikan sebelumnya kepada masyarakat yang tercatat dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial di wilayah setempat," katanya.

Dudi telah melaksanakan pasar murah agar harga bahan pokok terjangkau bagi masyarakat prasejahtera. Kelurahan yang melaksanakan pasar murah yaitu Kelurahan Tanah Baru, Duren Mekar, Cilodong, Pasir Gunung Selatan, dan Gandul.

Kemudian Kelurahan Bojong Pondok Terong, Meruyung, Pengasinan, Mekarjaya, Cimpaeun, dan Rangkapan Jaya.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : andes
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top