Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Tekan Angka Stunting dan Wujudkan Implementasi SDG's, PLN Jakarta Berikan Bantuan Paket Gizi untuk Balita

Foto : Dok. PLN
A   A   A   Pengaturan Font

Ikuti arahan Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres) K.H. Ma'ruf Amin untuk menurunkan angka stunting di Indonesia, PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya berikan bantuan paket gizi dan santunan kepada 100 anak balita dari keluarga kurang mampu.

Program bantuan paket gizi ini merupakan aksi nyata PLN untuk mewujudkan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan atau yang dikenal sebagai Sustainable Development Goals. Aksi ini erat kaitannya dengan implementasi SDGs nomor 2 yaitu untuk mengakhiri kelaparan, mencapai ketahanan pangan, memperbaiki nutrisi dan mempromosikan pertanian yang berkelanjutan serta tujuan SDGs nomor 3 yaitu menjamin kehidupan yang sehat dan mendorong kesejahteraan bagi semua orang di segala usia.

General Manager PLN UID Jakarta Raya, Lasiran mengungkapkan bahwa program ini merupakan komitmen PLN untuk mencegah anak-anak mengalami stunting, khususnya di wilayah Jakarta.

"Ini merupakan program yang sangat baik untuk menyukseskan program pemerintah dalam menurunkan angka stunting. Juga sebagai bentuk aksi implementasi SDG's dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat," kata Lasiran.

Pemberian bantuan paket gizi dan santunan kepada 100 balita ini berasal dari zakat profesi pegawai PLN UID Jakarta Raya yang dihimpun dan dikelola oleh Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UID Jakarta Raya.
Halaman Selanjutnya....

Penulis : Rivaldi Dani Rahmadi

Komentar

Komentar
()

Top