Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Suporter Denmark Sulit ke Wembley

Foto : ANDREAS GEBERT/AFP

Terhalang Hadir I Suporter Timnas Denmark terhalang hadir di semifinal Piala Eropa 2020 saat negaranya menghadapi Inggris di Wembley, London, Kamis (8/7) dini hari WIB. Hal karena terbentur aturan pembatasan perjalanan terkait Covid-19.

A   A   A   Pengaturan Font

LONDON - Suporter Timnas Denmark terhalang hadir di semifinal Piala Eropa 2020 saat negaranya menghadapi Inggris di Wembley, London, Kamis (8/7) dini hari WIB. Hal karena terbentur aturan pembatasan perjalanan terkait Covid-19.

Pendatang dari Denmark di Inggris diwajibkan menjalani karantina 10 hari, tetapi dimungkinkan menjalani tes Covid-19 pada hari kelima untuk menyudahi masa isolasi lebih awal jika hasil tes negatif.

Namun, karena semifinal dimainkan Rabu (7/7) waktu setempat, sangat kecil kemungkinan bagi pendatang dari Denmark untuk menuntaskan masa isolasi tepat waktu.

"Kami sangat sedih dan sulit memahami. Kami mencoba segala cara untuk mencari solusi sebab suporter Denmark telah menjadi pondasi kesuksesan kami di Piala Eropa," demikian tulis asosiasi sepak bola Denmark, DBU, di laman resminya.

Meski demikian, Denmark mendapat alokasi 6.000 dari total 60 ribu kapasitas yang diizinkan untuk semifinal.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Benny Mudesta Putra

Komentar

Komentar
()

Top