Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Ancelotti Berharap Terus Berkarir di Madrid hingga 2028

Foto : AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti berharap bisa terus berkarir di Los Blancos hingga 2028 mendatang.

Pelatih berjuluk Don Carlo tersebut baru-baru ini memperpanjang masa baktinya dengan Real Madrid hingga 2026 mendatang.

"Saya mungkin masih berada di sini pada tahun 2026, tergantung pada seberapa sukses saya. Saya ingin menjadi pelatih Madrid hingga 2026, dan mudah-mudahan saya bisa terus berada di sini pada 2027 dan 2028 karena saya ingin tinggal di sini," kata Carlo Ancelotti dilansir dari laman resmi klub, Rabu.

Pelatih berkebangsaan Italia tersebut mengungkapkan bahwa ia saat ini tidak dapat memastikan apakah Real Madrid akan menjadi klub terakhirnya sebelum memutuskan untuk pensiun, namun ia merasa senang dengan pekerjaannya saat ini dengan memimpin El Real.

"Saya sangat senang telah memperbarui, itu sederhana dan kedua belah pihak menyetujuinya. Saya sangat senang bisa melanjutkan di Madrid selama dua tahun lagi," ungkap Ancelotti.

Ancelotti mengutarakan bahwa klub sejauh ini percaya dengan pekerjaan yang telah dilakukannya selama ini, oleh sebab itu ia mendapatkan pembaharuan kontrak yang harusnya kontraknya akan berakhir pada Juni 2024 mendatang.

"Klub telah memutuskan untuk melakukan pembaharuan sekarang, karena mereka senang dengan pekerjaan kami. Saya tidak tahu apakah itu prestasi, tetapi apa yang merupakan prestasi adalah memenangkan pertandingan setelah pembaruan ini," urai Ancelotti.
???????
Real Madrid saat ini memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol dengan 45 poin, yang sama dengan Girona di peringkat dua. Girona hanya kalah selisih gol dari klub ibu kota Spanyol itu.

Real Madrid dijadwalkan menjalani laga pertama mereka di tahun 2024 dengan menjamu Mallorca di Santiago Bernabeu pada Kamis (04/1) dini hari WIB dalam lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-19. Ant


Redaktur : -
Penulis : Antara, Opik

Komentar

Komentar
()

Top