Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Spurs-Chelsea Partai Seru

Foto : Glyn KIRK / AFP

Son Heung-Min lakukan pemanasan I Striker Tottenham Hotspur, Son Heung-Min melakukan pemanasan jelang pertandingan Liga Premier Ing­gris antara Tottenham Hotspur ­melawan Fulham di Stadion ­Tot­tenham Hotspur, London, Inggris, beberapa waktu lalu.

A   A   A   Pengaturan Font

Akhir pekan lalu, MU dipukul Manchester City 0-3, juga takluk dengan skor sama oleh Newcastle.

LONDON - Lanjutan Liga Inggris bakal menyajikan tim-tm "luka" yang memburu kemenangan seperti Chelsea dan MU. Chelsea melawan Tottenham Hotspurs, diprediksi akan menampilkan laga seru akhir pekan ini. Selain itu, juga Manchester United yang sedang berada di bawah tekanan harus bangkit menghadapi Fulham, Sabtu (4/11).

Langkah Tottenham untuk merebut gelar Liga Inggris akan mendapat ujian berat ketika mantan pelatih tim pemimpin klasemen itu, Mauricio Pochettino, datang bersama Chelsea. Arsenal yang juga bersaing merebut gelar, berhadapan dengan salah satu tim penghuni empat besar, Newcastle. Ini akan menjadi salah satu pertandingan besar akhir pekan ini.

Pelatih MU, Erik Ten Hag, mendesak para pemain untuk bertahan terhadap tekanan saat pelatih asal Belanda itu berjuang untuk menghentikan kemerosotan musim ini. MU mencatatkan start terburuk sejak 1962-1963. Kekalahan melawan Fulham di Craven Cottage bisa membuat Ten Hag berada di ambang pemecatan setelah kurang dari dua musim bertugas.

Dipukul 3-0 oleh Manchester City akhir pekan lalu, MU takluk dengan skor yang sama melawan Newcastle di putaran keempat Piala Liga, hari Rabu. Tim asuhan Ten Hag telah kalah delapan kali dari 15 pertandingan semua kompetisi. Hasil itu membuatnya berada di urutan kedelapan klasemen Liga Inggris dan terancam gagal mencapai babak 16 besar Liga Champions.

Ini adalah pertama kalinya MU kalah berturut-turut di kandang dengan selisih tiga gol atau lebih sejak 1962. MU kalah lima dari 10 pertandingan kandang pertama untuk pertama kalinya sejak 1930-1931.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Benny Mudesta Putra, AFP

Komentar

Komentar
()

Top