Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video
Desain Sepatu Santai

Sepatu Adidas Future Natural Dibuat Tanpa Jahitan

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Akhir-akhir ini dunia sneaker telah melihat teknologi dan gaya baru di setiap musim - mulai dari mengembalikan gaya chunky 80-an dalam balutan semua warna putih hingga sepatu kets bergaya kaus kaki, merek-merek tersebut terus-menerus melampaui batas.

Sepatu kets Adidas Futurenatural adalah gaya alas kaki yang benar-benar futuristik yang dibuat oleh merek pakaian atletik dalam upaya untuk mendorong pasar ke wilayah baru dalam hal desain, produksi, dan fungsi.

Telah melihat busa, bahan, dan proses produksi baru yang tidak hanya meningkatkan performa para atlet, tetapi juga menarik lebih banyak orang dengan estetika dan fungsi universal yang berfungsi meskipun hanya berolahraga di rumah. Pasangan terbaru yang mendominasi arena adalah Adidas Futurenatural yang melangkah di lapangan dengan terobosan teknologi ini adalah sepatu tanpa jahitan, bagian atas Futurenatural dicetak bukan dijahit itu ditempa seperti logam daripada dijahit bersama seperti kain.

Melansir laman Trendhunter.com, futurenatural dirancang untuk membuat sepatu yang lebih pas untuk orang-orang daripada sepatu saat ini di pasaran. Bagian atas menyatu ke bawah dengan tekanan dan panas tinggi dan Adidas menyebutnya "penempaan" meskipun sebagian besar terbuat dari polimer dan bukan logam ini masih benar-benar baru di pasar arus utama.

Baca Juga :
Gunakan Masker Kain

Sepatu kets Adidas Futurenatural mengidentifikasi apa yang bisa dilakukan untuk menciptakan pengalaman pemakaian yang lebih kohesif terkait alas kaki untuk tingkat kenyamanan dan kelincahan baru.

Sepatu ini menonjolkan bagian atas dan bawah yang menyatu seperti logam alih-alih melalui jahitan untuk membantu meningkatkan tingkat stabilitasnya secara drastis, sekaligus memungkinkan pemasangan yang lebih mulus (secara kiasan dan harfiah). Produk akhirnya adalah sepatu premium yang akan mendukung atlet dari semua rentang dalam upaya mereka untuk tampil tidak seperti sebelumnya

Proses ini memberi pemakainya perasaan "terkunci" yang berarti sepatu menarik bagian atas kaki seseorang ke bawah dengan erat dan dengan demikian menawarkan stabilitas lebih. Adidas adalah produsen pakaian olahraga global terbesar kedua dan mereka menghabiskan dua tahun melakukan penelitian dan mendapatkan pemindaian 3D untuk membuat pakaian yang tidak umum tetapi dapat direplikasi dalam skala besar.

Hal ini membantu mereka menemukan sweet spot antara kaki lebar, kaki sempit, jika Anda banyak bermain bola basket, dll. Karena merek tersebut ingin mengakomodasi semua casing edge ini lebih baik daripada sebelumnya.

Meskipun bentuk adalah bagian penting dari desain sepatu, bagaimana sebenarnya itu dibuat sama pentingnya karena hal itu menentukan tujuan bagi pemakainya. Jadi, dengan bentuk baru dan proses pembuatan yang lebih sesuai, prosesnya juga lebih ramah lingkungan daripada metode pembuatan tradisional karena mengurangi kebutuhan akan lem dan benang.

Karena dibentuk dengan panas dan tekanan, detail desain dan elemen ditambahkan kemudian. Futurenatural dibuat agar kompatibel dengan teknologi Adidas yang sudah ada seperti busa Boost pengembalian energi dan bantalan Lightstrike, sementara saat ini merupakan sepatu Adidas sedang mencari cara untuk memadukan berbagai teknologi untuk membuat produk yang lebih unggul dan lebih banyak lagi.

Seiring langkah Futurenatural ke masa depan, perusahaan berencana untuk memasukkan lebih banyak eksperimen material dan memperluas pendekatannya terhadap desain - bukan untuk menjadi keren tetapi untuk membangun teknologi dasar yang dapat terus mereka dorong. Mereka benar-benar mendukung semboyan mereka "Adidas adalah segalanya". arn

(arn)

Komentar

Komentar
()

Top