Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis
Pandemi Korona - 60 Ribu Kendaraan Penuhi Bogor di Akhir Pekan Kemarin

Satgas Covid-19 Kaji untuk Lebih Longgarkan PPKM

Foto : ANTARA/Linna Susanti

Wakil Ketua Satgas Covid-19 Kota Bogor, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro

A   A   A   Pengaturan Font

Seiring dengan datangnya bulan Ramadan, Satgas Covid-19 Kota Bogor terus memantau perkembangan untuk menjadi bahan kajian lebih melonggarkan aktivitas masyarakat.

BOGOR - Satgas Covid-19 Kota Bogor memantau penentuan level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) daerahnya untuk menjadi pertimbangan kebijakan aturan mobilitas masyarakat saat Ramadan 1443 Hijriah/2022 pekan depan.

Wakil Ketua Satgas Covid-19 Kota Bogor Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan dari PPKM Level 2 diharapkan wilayahnya ditetapkan naik level 1 pada saat Ramadan agar aktivitas masyarakat lebih longgar dari saat ini. "Akan disesuaikan dengan level yang ditetapkan pusat, semoga Kota Bogor kembali ke level 1," ujarnya di Kota Bogor, kemarin.

Baca Juga :
Satu Tewas

Kombes Pol Susatyo menuturkan, secara umum kebijakan mobilitas masyarakat saat Ramadhan akan disampaikan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto sebagai Ketua Satgas Covid-19 di wilayahnya.

Namun, beberapa poin yang telah diumumkan pemerintah pusat, seperti syarat mudik lebaran bagi masyarakat telah diperbolehkan dengan syarat telah mengikuti vaksinasi kedua hingga vaksinasi penguat atau booster akan menjadi perhatian Satgas Covid-19 Kota Bogor.

Sementara untuk kegiatan ibadah selama Ramadhan, seperti tarawih berjamaah di masjid juga mulai diperbolehkan. Akan tetapi aturan yang ditetapkan akan diumumkan kemudian.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top