Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Sarah Sechan Kini Tinggal di Singapura

Foto : ISTIMEWA

sarah sechan pindah

A   A   A   Pengaturan Font

Pembawa acara dan aktris, Sarah Sechan, kini menetap di Singapura. Dia pun berbagi cerita seputar keseharian dan hobi barunya.

Pada tahun 2019, Sarah Sechan memutuskan pindah ke Singapura mengikuti sang suami, Neil Furuno. Mantan VJ MTV itu, mengatakan sangat menikmati tinggal di Negeri Singa Putih.

"Kami di sini enggak punya mobil tapi ke mana-mana jalan kaki, naik sepeda atau pakai public transportation. Anak saya juga belajar mandiri," ujar Sarah dalam webinar Mie Sedaap pada Selasa (6/7).

Sarah juga mengatakan tidak kesulitan untuk beradaptasi dengan makanan di Singapura. Menurutnya, jenis hidangan di sana tidak jauh berbeda dengan Indonesia.

Pemain film Bebas ini dapat dengan mudah mencari restoran Indonesia. Dia juga kerap memasak rice chicken yang menjadi favorit keluarga kecilnya.

"Chicken rice yang pasti disukai keluarga saya, dan kami kan cuma bertiga jadi kami lebih mudah take away daripada masak. Kalau lagi bikin sendiri bisa buat berhari-hari," kata Sarah.

Selama pandemi, Sarah menjadi sering memesan masakan khas Indonesia. Dia memesannya langsung dari orang Indonesia yang juga tinggal di sana.

"Saya udah kenal banyak orang Indonesia yang jago masak di sini. Restoran Indonesia juga di sini banyak. Sebetulnya selama pandemi saya banyak order makanan Indonesia. Jadi selama pandemi saya nambah berat badan," ujar pemain film Teman Tapi Menikah itu.


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top