Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Sandiaga Uno Ajak Pelaku UMKM di Sidoarjo Menangkan Pasangan Ganjar-Mahfud

Foto : ANTARA/Indra Setiawan

Ketua Badan Pemenangan Pemilu Nasional Partai Persatuan Pembangunan (Bappilu PPP) Sandiaga Uno saat berbincang dengan pelaku UMKM di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (8/2/2024).

A   A   A   Pengaturan Font

Sidoarjo - Ketua Badan Pemenangan Pemilu Nasional Partai Persatuan Pembangunan (Bappilu PPP), Sandiaga Uno mengajak kepada pelaku usaha kecil mikro dan menengah (UMKM) di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, memenangkan pasangan calon Presiden (Capres) dan calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

"Kami hari ini memberikan pelatihan digital marketing pelaku UMKM di Sidoarjo. Tidak hanya kampanye politik tetapi juga memberikan nilai tambah kepada pelaku UMKM," katanya di sela kegiatan pelatihan digital marketing kepada pelaku UMKM di Sidoarjo, Kamis.

Ia mengatakan hari ini dirinya sengaja menggelar kampanye di wilayah Surabaya dan juga Sidoarjo tidak hanya bergerak mencari suara saja, tetapi juga memberikan ilmu pengetahuan yang bermanfaat bagi pelaku UMKM.

"Karena sebanyak 40 persen lebih, penjualan produk tersebut ditopang oleh konten kreatif," ucapnya.

Ia mengatakan beberapa produk yang dihasilkan oleh pelaku UMKM tersebut sudah tersentuh masukan dari ahli yang dihadirkan pada kegiatan ini.

"Harapan saya, pada beberapa hari terakhir menjelang 14 Februari bisa mewujudkan kerja mudah, harga murah, hidup berkah, suara PPP bertambah, mencoblos Ka'bah yang posisinya di kiri bawah, Insya Allah amanah," ucapnya.

Ia mengatakan dalam kampanye ini sengaja membagi tugas dengan memilih wilayah di Surabaya, Sidoarjo, dan Mojokerto yang diharapkan menjadi penyumbang suara cukup banyak.

"Jatim Insya Allah akan menjadi penyumbang suara yang signifikan untuk pasangan Ganjar-Mahfud," ucapnya.

KPU RI pada Senin, (13/11), telah menetapkan tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden menjadi peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Hasil Pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pilpres 2024 pada Selasa, (14/11), pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Kemudian, jadwal pemungutan suara pada 14 Februari 2024.


Redaktur : Marcellus Widiarto
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top