Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Salurkan BLT Minyak Goreng dari Kemensos, Pos Indonesia Pakai Cara Efektif dan Efisien

Foto : ISTIMEWA
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Kementerian Sosial (Kemensos) menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) Minyak Goreng kepada 20,65 juta keluarga penerima manfaat (KPM). Pada penyaluran kali ini Kemensos kembali menggandeng PT Pos Indonesia (Persero).

Hal ini tentu saja menjadi kebanggaan bagi Pos Indonesia, sekaligus memberikan tantangan baru. Sebab, Pos Indonesia diharuskan menyelesaikan penyerahan BLT Minyak Goreng sebelum Idulfitri atau hanya dalam kurun waktu tiga minggu.

"Kami membangun optimisme dan kepercayaan diri, PT Pos menjadi partner negara dalam menjalankan tugas negara," kata Direktur Bisnis Jaringan dan Layanan Keuangan PT Pos Indonesia Charles Sitorus, ditemui di sela acara penyaluran perdana BLT Minyak Goreng di Kota Jambi, Provinsi Jambi, Kamis, (7/4).

Sebelumnya, Pos Indonesia sukses menyalurkan bansos Bantuan Sosial Tunai (BST) dan Kartu Sembako. Mengantongi pengalaman penyaluran bansos, Pos Indonesia akan menerapkan cara yang efektif dan efisien.

"Dalam proses penyalurannya kita ada pengalaman penyaluran BST dan Kartu Sembako sehingga kita punya cara-cara yang lebih efektif dan efisien," kata Charles Sitorus.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Muchamad Ismail
Penulis : Mohammad Zaki Alatas

Komentar

Komentar
()

Top