Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis
Kerajaan Inggris

Ratu Elizabeth Rayakan HUT ke-92 dengan Konser Para Bintang

Foto : AFP/Andrew Parsons

RAYAKAN HUT - Ratu Inggris Elizabeth II saat merayakan hari ulang tahun ke-92 bersama para artis ternama di Albert Hall London, Sabtu (21/4).

A   A   A   Pengaturan Font

LONDON - Ratu Inggris Elizabeth II merayakan hari ulang tahun ke-92 dengan menghadiri konser khusus yang digelar untuknya dan dihadiri banyak penyanyi ternama kelas dunia.

Ratu Elizabeth II merupakan pemimpin kerajaan tertua dan paling lama berkuasa di dunia. Konser khusus bertajuk "The Queen's Birthday Party" digelar di Albert Hall London, Sabtu (21/4).

Penyanyi Welsh, Tom Jones, memulai acara dengan tembang hitsnya It's Not Unusual, sesaat sebelum Elizabeth muncul di kotak kerajaan Albert Hall di London dan diapit oleh keluarganya.

Selanjutnya, Kylie Minogue, Sting, Ladysmith Black Mambazo, dan Shaggy termasuk di antara yang ada di panggung bersama dengan bintang lainnya. Acara ini disiarkan langsung di saluran televisi dan radio BBC.

Pada tengah malam, Elizabeth kemudian bergabung dengan putranya, Pangeran Charles.
Halaman Selanjutnya....

Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top