Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

PSG Sering Sulit Hadapi Tim Spanyol

Foto : ALAIN JOCARD / AFP

Paris Saint-Germain menjamu Sociedad di Liga Champions I Pemain Paris Saint-Germain melakukan pemanasan jelang pertandingan L1 Prancis antara Paris Saint-Germain (PSG) melawan Lille LOSC di Stadion Parc des Princes di Paris, beberapa hari lalu. PSG akan melanjutkan pertandingan Liga Champions dengan menjamu Real Sociedad di Parc de Prin­ces dalam leg pertama babak 16 besar, Kamis (15/2) dini hari WIB.

A   A   A   Pengaturan Font

Di babak sistem gugur Liga Champions, Les Parisiens sering kesulitan mengatasi tim asal Spanyol. PSG kalah dalam lima dari enam laga terakhir.

PARIS - Paris Saint-Germain melanjutkan upaya untuk memenangkan mahkota Liga Champions dengan menjamu Real Sociedad di Parc de Princes dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar, Kamis (15/2) dini hari WIB.

Les Parisiens (julukan PSG) bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Lille 3-1 di kandang sendiri dalam laga Ligue 1 akhir pekan lalu. Sedangkan Sociedad menderita kekalahan mengejutkan 0-1 dari Osasuna di La Liga.

Catatan 15 pertandingan tak terkalahkan PSG di semua kompetisi berada di bawah ancaman ketika Lille secara mengejutkan memimpin di menit keenam berkat gol Yusuf Yazici dalam laga Ligue 1 hari Sabtu di Parc des Princes. Namun, keunggulan Lille tidak bertahan lama.

PSG menyamakan kedudukan hanya empat menit kemudian melalui Goncalo Ramos. Gol bunuh diri Alexsandro membalikkan keadaan bagi tim juara bertahan. Randal Kolo Muani kemudian memastikan kemenangan 10 menit menjelang pertandingan usai untuk membantu Les Parisiens mengumpulkan 50 poin dari 21 pertandingan liga. PSG unggul 11 poin di puncak Ligue 1.

Tim asuhan Luis Enrique mengalihkan perhatian kembali ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam dua bulan sejak lolos ke babak 16 besar setelah finis kedua di Grup F. Meski gagal memenangkan satu pun dari tiga pertandingan terakhir penyisihan grup, skor 1-1 hasil imbang dalam laga melawan juara grup Borussia Dortmund sudah cukup untuk finis di atas AC Milan dengan unggul selisih gol.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Benny Mudesta Putra, AFP

Komentar

Komentar
()

Top