Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Popularitas Balap Sepeda Meningkat di Olimpiade Tokyo

Foto : ISTIMEWA

popularitas meningkat

A   A   A   Pengaturan Font

Semuanya bermula dari kemenangan dosen matematika asal Austria di nomor balap sepeda jalanan dan ditutup dengan torehan bersejarah sang raja trek Jason Kenny yang memenangi medali emas Olimpiade ketujuhnya.

Di antara itu semua baik di jalanan, pegunungan, trek mapun taman BMX, popularitas balap sepeda melonjak di Olimpiade Tokyo yang akan meninggalkan potongan-potongan aksi menawan bersejarah.

Dari aspek visual, dibumbui sedikit drama, nomor baru freestyle BMX menghadirkan keseruan tersendiri. Sementara itu baik di permukaan licin Izu Velodrome, yang ada di perbukitan berhutan sebelah barat Tokyo, suara-suara lengkingan memecah udara kala rekor-rekor dunia terpatahkan.

Sementara kebanyakan venue Olimpiade hening tanpa atmosfer penonton karena aturan Covid-19, drama cabang olahraga balap sepeda, yang sebagian besar dilangsungkan di luar Tokyo, bisa dinikmati oleh para penonton secara langsung.


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top