Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Pogacar Tunjukkan Kelemahan Awal saat Van Aert Juarai Etape 11

Foto : cyclist.com

Tadej Pogacar dengan yellow jersey.

A   A   A   Pengaturan Font

MALAUCENE - Pemuncak klasemen umum sementara Tadej Pogacar menunjukkan tanda-tanda kelemahan awal di tanjakan Mont Ventoux pada Rabu dan meskipun ia masih menambah keunggulan, pebalap Slovenia itu belum mampu mengunci gelar Tour de France tahun ini.

Pebalap asal Belgia Wout van Aert mengklaim kemenangan solo di etape 11 yang menempuh jarak 198,9km dari Sourges ke Malaucene.

Kendati mendapat serangan dari pebalap Denmark Jonas Vingegaard 1,2km sebelum puncak, Pogacar mempertahankan kaus kuning.

Vingegaar membuka jarak 40 detik sebelum disusul oleh Pogacar, Rigoberto Uran dari Kolombia, dan Richard Carapaz dari Ekuador di turunan panjang jelang finis.

Di klasemen umum, Uran naik ke peringkat dua, dengan jarak sangat lebar yaitu 5:18 di belakang Pogacar dengan Vingegaard di peringkat tiga, 14 detik berselang setelah pebalap Australia Ben O'Conor, yang mengawali hari ini di posisi kedua, keok di Ventoux.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Sriyono

Komentar

Komentar
()

Top