Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis
IKN Nusantara

Perlu "Proof of Concept" untuk Mobilitas Cerdas di IKN

Foto : antara

Deputi Transformasi Hijau dan Digital OIKN Prof Mohammed Ali Berawi.

A   A   A   Pengaturan Font

Pentingnya Proof-of-Concept (POC) lalu lintas dan mobilitas cerdas untuk pengembangan IKN.

JAKARTA - Otorita Ibu Kota Nusantara mengungkapkan pentingnya Proof-of-Concept (POC) lalu lintas dan mobilitas cerdas untuk pengembangan IKN.

"Inisiatif ini penting dalam memanfaatkan teknologi untuk pengembangan Nusantara, menekankan visi Nusantara sebagai kota dunia untuk semua," ujar Deputi Transformasi Hijau dan Digital OIKN Prof Mohammed Ali Berawi di Jakarta, kemarin.

Ali menyatakan dukungan kuat terhadap kolaborasi nasional dan internasional dalam bentuk POC untuk implementasi teknologi maju di Nusantara, termasuk transportasi dan mobilitas cerdas.

Sementara itu, Direktur Pengembangan Ekosistem Digital OIKN Tonny Agus Setiono menggarisbawahi komitmen untuk menjadikan Nusantara sebagai teladan kehidupan perkotaan modern, dengan Intelligent Transportation System (ITS) yang memainkan peran penting. Oleh karena itu, POC ini merupakan langkah mewujudkan visi Nusantara yang terhubung, berkelanjutan, dan maju secara teknologi.

Sergek Projects meluncurkan proyek Proof-of-Concept (POC) lalu lintas dan mobilitas cerdas di Nusantara, Kalimantan Timur yang dimulai 30 Januari 2024.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top