Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Pembawa Acara Televisi Pemerintah Rusia Serukan Serangan ke Inggris dan Jerman

Foto : Istimewa

Presenter Russia-1, Vladimir Solovyov, kerap disebut sebagai propagandis pemerintah Rusia, dan pendukung invasi ke Ukraina. Dia dianugerahi Solovyov the Order of Honor dari Vladimir Putin pada 2013.

A   A   A   Pengaturan Font

MOSKOW - Seorang pembawa acara televisi pemerintah Rusia, Russia-1, Vladimir Solovyov, baru-baru ini menyerukan agar Kremlin menyerang pangkalan di negara-negara NATO (North Atlantic Treaty Organization) tempat tentara Ukraina dilatih.

Kremlin Yap, akun media sosial yang mengunggah video propaganda Rusia dengan teks bahasa Inggris di X (sebelumnya Twitter ), pada Senin (7/8) membagikan klip dari pernyataan Solovyov, di mana ia menyerukan serangan di Inggris, Jerman, dan Polandia.

Newsweek melaporkan, seperti yang disampaikan Solovyov, anggota NATO telah membawa personel militer Ukraina ke pangkalan mereka untuk berlatih . Inggris sendiri telah melatih ribuan orang Ukraina, sementara Polandia berfokus pada program spesialis dan Jerman telah mengajari pasukan dari Ukraina cara menggunakan tank Barat. Sementara itu, Amerika Serikat telah menawarkan pelatihan baik di dalam AS maupun di Ukraina untuk militer Kyiv.

"Mengapa kita tidak menyerang tempat-tempat di mana teroris (Ukraina) dilatih jika kita mengatakan ini adalah negara teroris, bahwa mereka adalah teroris?" tanya Solovyov dalam salah satu episode acaranya di saluran televisi, yang diunggah oleh Kremlin Yap.

"Kita mengatakan bahwa teroris harus diperangi di seluruh dunia, di mana pun mereka berada. Hukum internasional mengizinkan itu," kata Solovyov.

"Orang Amerika, ketika mereka menemukan basis teroris, tidak peduli di negara mana, meluncurkan segala sesuatu yang merekam, meledak, dan menghancurkan"n
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Selocahyo Basoeki Utomo S
Penulis : Selocahyo Basoeki Utomo S

Komentar

Komentar
()

Top