Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Pelican Lolos dari "Play Off"

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

NEW ORLEAN - New Orleans Pelicans menjadi tim pertama yang lolos ke putaran kedua play-off NBA. Pelicans secara mengejutkan menyapu bersih kemenangan atas Portland Trail Blazers di putaran pertama play-off NBA.

Pelicans lolos usai menang 131-123 pada gim keempat play-off NBA Wilayah Barat di Smoothie King Center. Dengan demikian mereka unggul 4-0 atas Blazers sehingga gim kelima sampai tujuh tak perlu digelar lagi.

Pelicans kali ini harus bekerja keras mengakhiri perlawanan Blazers. Di kuarter pertama kedua tim silih berganti memimpin. Pelicans cuma unggul tipis dua poin saja saat jeda babak pertama.

Baru di kuarter tiga, Pelicans bisa mengendalikan permainan. Pelicans sempat unggul hingga 15 poin di pertengahan kuarter tiga berkat aksi menawan Anthony Davis dan Jrue Holiday. Namun memasuki kuarter empat, Blazers mampu bangkit. Tim tamu sempat mendekat hingga selisih empat poin saja. Dalam kondisi genting, Holiday memainkan peran penting. Jumper Holiday saat laga tersisa 40 detik membuat Pelicans kembali menjauh enam angka dan sejak saat itu tak lagi terkejar.

Davis bermain sangat bagus di laga ini dengan double-double dahsyat 47 poin dan 11 rebound. Davis memecahkan rekor poin terbanyak dalam sejarah Pelicans di satu laga play-off. Davis membuat 33 poin di babak kedua.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : AFP

Komentar

Komentar
()

Top