Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

PBSI Bidik Olimpiade Paris 2024

Foto : afp/CHRISTOPHE ARCHAMBAULT
A   A   A   Pengaturan Font

Gagal total BWF World Tour Finals 2023, Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) berjanji akan lebih baik di Olimpiade 2024.

JAKARTA - Gagal total BWF World Tour Finals 2023, Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) berjanji akan lebih baik di Olimpiade 2024.

"Kami belum berhasil dalam ujian akhir tahun, karena hanya dua sektor yang mencapai semifinal. Target ke final juga belum tercapai," ujar Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Rionny Mainaky dalam keterangan yang diterima Senin (18/12).

"Terlepas dari kegagalan itu, kami berharap semua atlet tidak berkecil hati. Justru seharusnya bisa memicu dan bahan evaluasi atlet dan pelatih. Tentu kami akan bekerja ekstra keras untuk mempersiapkan atlet dalam beberapa kejuaraan tahun depan," sambungnya.

"Akan tetapi kami juga membutuhkan kerja sama dari berbagai pihak, terutama untuk mendukung target meraih medali Olimpiade 2024 di Paris," sambungnya.

Niat PBSI untuk mendongkrak prestasi pada 2024 akan dilakukan secara serius, apalagi fase Race to Olympic masih berlangsung hingga awal tahun depan. Rionny dan jajaran lain akan meningkatkan kerja sama demi tercapainya target akbar yaitu meraih medali di ajang Olimpiade 2024 di Paris, Prancis.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Benny Mudesta Putra

Komentar

Komentar
()

Top