Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Pandemi Makin Turun, 2 Perusahaan Ini Kebanjiran Rezeki

Foto : Istimewa

Kunjungan Anggota Linked In yang ikut acara Temu Tatap Muka #02, saat mengunjungi pabrik manufaktur PT Cahaya Cipta Mandiri di Mustikari, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (30/3).

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Aktivitas ekonomi mulai tumbuh seiring penurunan kasus Covid-19 pada awal tahun ini. Kondisi tersebut diharapkan jadi peluang bagi para pengusaha membangun kembali bisnis sehingga dapat membuka pekerjaan dan mengurangi angka pengangguran.

Berdasarkan laporan Satuan Tugas Penanganan Covid-19, ada tambahan 3.840 kasus positif terkonfirmasi, Rabu (30/3), lebih rendah dibandingkan angka penambahan pada sehari sebelumnya 3.840 kasus. Dengan demikian, total kasus konfirmasi mencapai 6.009.486.

Di saat tren kasus Covid-19 turun, sudah ada beberapa perusahaan yang telah memanfaatkan momentum pemulihan ekonomi walaupun masih masa pandemi. Di antaranya perusahaan manufaktur PT Cipta Cahya Mandiri (CCM) dan perusahaan Digital Payment MILI.

PT Cahaya Cipta Mandiri (CCM) berhasil membukukan target penjualan pada 2022, hanya dalam tempo dua bulan pertama yaitu Februari 2022. Perusahaan ini bergerak di bidang manufaktur dengan berbagai produknya, antara lain JIG, Special Purpose Machine, Conveyor dan berbagai mesin pendukung industri otomotif dan manufaktur lainnya.

Menurut Direktur PT CCM, Arif Rahman Hakim, tuntutan teknologi otomotif yang cepat menuju era teknologi listrik, mendorong CCM memanfaatkan teknologi terkini. Karenanya, CCM memiliki visi menjadi perusahaan manufaktur kelas dunia yang memanfaatkan teknologi mutakhir. "PT CCM akan berusaha memberikan yang terbaik bagi customer dengan menghasilkan produk berstandar internasional," ujar Arif Rahman dalam pernyataan yang diterima Koran Jakarta, Rabu (30/3).
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Muchamad Ismail
Penulis : Muchamad Ismail

Komentar

Komentar
()

Top