Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Nato Raih Poin untuk Pertamina Arden

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Pebalap Norman Nato terus menjaga konsistensinya dengan mengumpulkan poin untuk tim Pertamina Arden dan poin terakhir yang diraih adalah pada balapan sprint di Sirkuit Hongaroring, Budapest, Hongaria, Minggu (30/7).

Berdasarkan data dari laman fiaformula2 yang dipantau dari Jakarta, Senin (31/7), pebalap asal Prancis ini finis di urutan kelima dan berhak mendapatkan enam poin. Dengan tambahan poin ini, Nato bertengger diposisi tujuh dengan 79 poin setelah pada balapan feature di tempat yang sama juga mendapatkan enam poin.

Pebalap berusia 25 tahun ini sebenarnya mempunyai peluang besar meraih hasil lebih baik karena pada balapan sprint start diposisi dua. Namun, karena start yang buruk membuat rencana yang disiapkan berantakan. Dampaknya Nato langsung melorot keposisi lima. Kondisi ini bertahan hingga finis.

Hasil cukup bagus diraih rekan satu timnya yaitu Sean Gelael. Meski gagal menyumbang poin, pebalap Indonesia ini mampu bertahan terhadap gempuran lawan. Start dari posisi 14, pebalap yang didukung oleh Jagonya Ayam KFC Indonesia ini mampu finis diurutan 10.

Pada balapan sprint di Sirkuit Hongaroring ini, pebalap ART Grand Prix Nobuharu Matsushita mampu menjadi yang terbaik. Untuk posisi kedua direbut oleh Oliver Rowland dari tim DAMS, sedangkan posisi tiga diduduki oleh pebalap dari tim Rapax, Nyck de Vries.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Sriyono, Antara

Komentar

Komentar
()

Top