Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

MU Siap Bersaing Rebut Trofi di bawah Ten Hag

Foto : Lindsey Parnaby / AFP

Raphael Varane

A   A   A   Pengaturan Font

LONDON - Raphael Varane mengatakan, Manchester United siap bersaing merebut trofi musim depan di bawah pelatih baru, Erik Ten Hag. Hal itu diungkap Varane meskipun klub raksasa Liga Inggris tersebut mengalami musim mengecewakan lainnya. Varane bergabung dengan MU bersama Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho setelah mereka finis kedua di liga dan mencapai final Liga Europa musim lalu.

Tetapi setelah awal yang bagus musim ini, langkah MU tersendat. Ole Gunnar Solskjaer dipecat dan pelatih sementara, Ralf Rangnick, berjuang membalikkan keadaan. MU hampir pasti kehilangan posisi kualifikasi Liga Champions. Meski demikian, Varane yang telah memenangkan banyak trofi bersama Prancis dan Real Madrid yakin musim depan akan lebih baik.

Pemain pemenang Piala Dunia berusia 29 tahun, yang mencetak gol dalam kemenangan 3-0 atas Brentford awal pekan tersebut, mengatakan bahwa ini adalah "musim yang membuat frustrasi." Meski demikian, dia mengatakan klub bisa bangkit kembali dengan kuat.

"Saya selalu positif dan pikir dengan pramusim yang bagus. Dengan kerja keras, kami bisa mempersiapkan diri dengan baik untuk musim depan dan siap bertarung demi setiap trofi. Itulah ambisi MU," ujarnya.

MU tanpa trofi sejak memenangkan final Liga Europa pada 2017 melawan Ajax yang saat itu dilatih Ten Haag, yang kini mengambil alih Old Trafford. Ten Hag yang berada di jalur untuk memenangkan gelar liga Belanda ketiga, memiliki beberapa keputusan besar untuk dibuat ketika mengambil kendali di Old Trafford.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Benny Mudesta Putra, AFP

Komentar

Komentar
()

Top