Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis
Transportasi Massal

MRT Hanya Mengoperasikan Enam Stasiun

Foto : ANTARA FOTO/Reno Esnir/pras

Petugas berdiri di samping pintu masuk stasiun MRT Haji Nawi yang ditutup di Jakarta, Senin (20/4). PT MRT Jakarta menutup tiga stasiun MRT Jakarta mulai 20 April 2020 yakni stasiun Haji Nawi, stasiun Blok A, dan stasiun ASEAN dalam rangka mendukung penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di DKI Jakarta.

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - PT MRT Jakarta (Perseroda) kembali menutup layanan dua stasiun, yaitu Stasiun Bendungan Hilir dan Stasiun Senayan mulai hari ini, Senin (27/4). Sehingga total stasiun yang beroperasi mulai hari ini hanya enam lokasi stasiun.

Direktur Operasi dan Pemeliharaan PT MRT Jakarta (Perseroda), Muhammad Effendi, menyampaikan kebijakan tersebut sebagai bagian penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). "Kami masih melayani penumpang, namun terbatas di Stasiun Lebak Bulus, Fatmawati, Cipete Raya, Blok M, Dukuh Atas, dan Bundaran HI," terangnya.

Meskipun demikian, untuk menjangkau stasiun yang ditutup, masyarakat masih dapat melanjutkan perjalanan dari stasiun MRT yang masih beroperasi, menggunakan layanan bus pengumpan Transjakarta sejak pukul 06.00 - 18.00.

Sebelumnya, sejak Senin, 20 April 2020, lima stasiun juga telah ditutup, yaitu Stasiun Haji Nawi, Blok A, ASEAN, Istora, dan Setiabudi.

PT MRT Jakarta (Perseroda) tetap akan menerapkan peraturan yang masih akan terus dilaksanakan di lingkungan MRT Jakarta.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : M Husen Hamidy
Penulis : Peri Irawan

Komentar

Komentar
()

Top