Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Edisi Weekend Foto Video Infografis

Misi Sulit "The Reds"

Foto : AFP/OLI SCARFF
A   A   A   Pengaturan Font

MU bisa menjadi penentu siapa yang akan menjadi juara Liga Inggris musim ini.

MANCHESTER - Liverpool melakukan perjalanan ke Manchester United pada Minggu (24/2). Bertanding di Old Trafford, "The Reds" menghadapi tugas terberat dalam laju mereka menuju gelar Liga Inggris.

Perjalanan ke Old Trafford secara efektif merupakan pertandingan sulit bagi tim asuhan Jurgen Klopp saat mereka berusaha untuk unggul tiga poin atas Manchester City, yang akan menghadapi Chelsea di final Piala Liga pada hari yang sama.

Liverpool mengalahkan MU 3-1 di Anfield pada pertandingan terakhir masa pemerintahan Jose Mourinho bulan Desember lalu. Namun MU telah bangkit di bawah pelatih sementara Ole Gunnar Solskjaer dan kembali ke empat besar.

Jika pada laga lainnya Tottenham Hotspur yang berada di posisi ketiga mengalahkan Burnley dan Liverpool tergelincir, tim asuhan Mauricio Pochettino akan hanya dua poin di belakang City dan Liverpool, dengan ketiga klub telah memainkan 27 pertandingan.
Halaman Selanjutnya....

Penulis : Benny Mudesta Putra, AFP

Komentar

Komentar
()

Top