Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Main Film Horor, Song Hye-kyo Jadi Biarawati Pengusir Setan

Foto : Yonhap

Aktris Song Hye-kyo.

A   A   A   Pengaturan Font

SEOUL - Aktris Song Hye-kyo akan kembali ke layar perak di negaranya sendiri setelah 10 tahun, kata distributor lokal film tersebut, Jumat (16/2). Song akan memerankan biarawati pengusir setan.

Yonhap menyebutkan, Song akan bermain dalam film baru yang disutradarai Kwon Hyeok-jae, bersama lawan mainnya Jeon Yeo-been, Lee Jin-wook, dan Huh Joon-ho, kata New. Syuting untuk film tersebut akan segera dimulai.

Film thriller supranatural yang judul Koreanya diterjemahkan menjadi "Dark Nuns" merupakan sekuel dari film "The Priests," sebuah film pengusiran setan tahun 2015 yang sukses secara kritis dan komersial, ditulis dan disutradarai oleh Jang Jae-hyun.

Sekuelnya menceritakan kisah orang-orang yang berusaha menyelamatkan seorang anak laki-laki yang kerasukan roh jahat, kata distributor.

Song berperan sebagai biarawati yang berupaya menyelamatkan anak laki-laki tersebut dengan tekad yang kuat dan tindakan tegas.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Lili Lestari
Penulis : Lili Lestari

Komentar

Komentar
()

Top