Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Luka Modric Ingin Susul Ibra ke MLS

A   A   A   Pengaturan Font

Luka Modric telah mengungkapkan kemungkinan langkah masa depannya untuk bergabung dengan Zlatan Ibrahimovic di MLS. Hal itu akan dilakukan Modric jika dia tidak dapat menyelesaikan kariernya bersama Real Madrid.

Pemain internasional Kroasia yang kini berusia 32 tahun, mendekati akhir musim keenamnya di LaLiga, setelah bergabung dari Tottenham pada 2012. Seperti banyak pemain bintang di kompetisi Eropa, dia telah tertarik oleh situasi di sekitar bergabungnya Ibrahimovic ke LA Galaxy. Modric mengungkapkan dia tidak mengesampingkan jalan yang sama.

Ibra yang merupakan mantan pemain depan Barcelona telah mencetak tiga gol dalam beberapa pertandingan sejak bergabung dari Manchester United. Modric mengakui dia mencoba untuk memantau permainan Ibrahimovic di MLS karena jadwal kick-off yang kurang menguntungkan.

"Ini sulit (untuk menonton karena zona waktu). Kadang-kadang saya menonton pertandingan ketika dia masih di Eropa," ujar Modric kepada SVT Sport.

"(Ibrahimovic) adalah pemain besar di Eropa dalam 10 hingga 20 tahun terakhir. Saya ingin dia bermain sepakbola sedikit lebih lama, untuk terus mamantaunya, untuk melihat sihirnya seperti yang dia lakukan di tahun-tahun sebelumnya. Saya tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi," sambungnya.
Halaman Selanjutnya....

Penulis : Benny Mudesta Putra, AFP

Komentar

Komentar
()

Top