Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Liverpool dan Arsenal Berebut Posisi Puncak

Foto : afp/HENRY NICHOLLS
A   A   A   Pengaturan Font

Liverpool kontra Arsenal bakal menjadi duel panas karena kemenangan dipastikan membuka keunggulan signifikan di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Liverpool kontra Arsenal bakal menjadi duel panas karena kemenangan dipastikan membuka keunggulan signifikan di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

LONDON - Liverpool dan Arsenal akan bertarung untuk posisi puncak klasemen di hari Natal ketika kedua tim saling jegal di Anfield, Sabtu (23/12). "The Reds" dan "The Gunnners", masing-masing memiliki peluang membuka keunggulan signifikan atas juara bertahan Manchester City.

Jika tidak ada pemenang dalam laga yang berlangsung di Anfield itu, tim peringkat ketiga Aston Villa bisa menjadi yang teratas saat Natal untuk pertama kalinya sejak 1999. Itu bias terjadi jika performa fenomenal Villa di kandang terus berlanjut saat melawan tim juru kunci Sheffield United.

Putaran pertandingan Liga Inggris akhir pekan ini yang meriah juga menampilkan perjalanan Manchester United ke kandang West Ham dan kunjungan Everton ke tim peringkat kelima Tottenham Hotspur. Ada tiga sorotan menjelang aksi klub raksasa Inggris akhir pekan ini.

Sorotan utama adalah Liverpool dan Arsenal bersaing memperebutkan posisi teratas. Arsenal duduk di puncak klasemen Liga Inggris dengan 39 poin dari 17 pertandingan. "The Gunners" unggul satu poin dari Liverpool dan unggul lima poin dari Manchester City, yang sedang menjalani tugas Piala Dunia Antarklub di Arab Saudi.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Benny Mudesta Putra

Komentar

Komentar
()

Top