Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Lego dan Pembuat Senjata Berhenti Membuat Glock yang Terlihat Seperti Mainan

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Perusahaan senjata Culper Precision telah berhenti menjual pistol baru yang disesuaikan dengan potongan balok berwarna cerah setelah pembuat mainan Lego mengeluarkan surat penghentian dan penghentian kepada perusahaan tersebut.

Pistol Culper, dijuluki Block19, adalah senjata api Glock semi-otomatis yang disesuaikan yang dilapisi dengan potongan seperti Lego merah, kuning dan biru pada laras dan pegangannya, memberikan senjata yang berfungsi penuh seperti mainan. Culper, yang berbasis di Provo, Utah, memperkenalkan senjata gaya Lego.

Pada hari Rabu (14/7/2021), pembuat mainan Denmark Lego mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka telah meminta Culper untuk berhenti menjual Block19. "Kami telah menghubungi perusahaan, dan mereka telah setuju untuk menghapus produk dari situs web mereka dan tidak membuat atau menjual sesuatu seperti ini di masa mendatang," kata Lego.

Halaman produk untuk Block19 telah dihapus dari situs webnya pada hari Rabu. Culper menolak berkomentar dan mengarahkan orang ke pernyataan di situsnya.

"Kami di sini di Culper Precision berterima kasih atas perhatian Block19 saat ini di seluruh dunia," kata perusahaan itu dalam pernyataannya. "Tampaknya tidak peduli apa yang kita buat di industri senjata api, anti-penembak tampaknya memanfaatkan setiap inovasi sejati segera setelah dirilis untuk berbicara tentang mengapa senjata itu buruk."
Halaman Selanjutnya....


Editor : Fiter Bagus
Penulis : Zulfikar Ali Husen

Komentar

Komentar
()

Top