Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Edisi Weekend Foto Video Infografis

Laga Krusial "The Reds"

A   A   A   Pengaturan Font

Setelah tak terkalahkan dalam 19 pertandingan dan memuncaki klasemen sementara Liga Inggris, Liverpool bakal dihadapkan ujian berat ketika menjamu Arsenal, akhir pekan ini.

LIVERPOOL- Berada pada posisi setengah jalan untuk mengakhiri penantian 29 tahun memenangkan Liga Inggris, jadwal pertandingan tujuh hari ke depan akan menjadi ujian krusial bagi Liverpool. Ujian itu akan dimulai dengan kunjungan Arsenal ke Anfield pada Sabtu (29/12).

Setelah itu lawatan ke Etihad Stadium melawan Ma n c h e s t e r City pada 3 Januari berpeluang menjadi laga penentu gelar. Liverpool sendiri sekar a n g masih memiliki sedikit margin untuk kesalahan dengan keunggulan enam poin di puncak klasemen.

Tottenham adalah penantang terdekat Liverpool dengan City yang terpuruk ke urutan ketiga. City terpaut tujuh poin setelah tiga kekalahan dalam empat pertandingan liga terakhir mereka. Liverpool yang dilatih Jurgen Klopp belum terkalahkan musim ini.

"Hal yang bisa kami katakan adalah bahwa kami ingin menciptakan sejarah kami sendiri. Kami adalah tim Liverpool pertama di Liga Inggris yang tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan. Itu sedikit sejarah dan langkah yang baik," ujar Klopp setelah menang 4-0 atas Newcastle pada Boxing Day.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Benny Mudesta Putra, AFP

Komentar

Komentar
()

Top