Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Edisi Weekend Foto Video Infografis

Laga Krusial City

Foto : AFP.com

Ferran Torres dan Diogo Jota

A   A   A   Pengaturan Font

MANCHESTER - Upaya Manchester City untuk mendapatkan kembali gelar Liga Inggris menghadapi momen yang menentukan saat menjamu pemimpin klasemen sementara, Liverpool, di Etihad Stadium, Minggu (8/11). Sementara Ole Gunnar Solskjaer berjuang untuk membungkam kritik saat Manchester United yang bermasalah bakal bertandang ke markas Everton.

City sudah lima poin di belakang Liverpool. Meskipun dengan satu pertandingan di tangan, City tidak boleh kalah dari tim juara bertahan itu di Stadion Etihad jika ingin tetap dalam persaingan perburuan gelar musim ini.

Tim asuhan Pep Guardiola telah mengizinkan Liverpool melesat jauh setelah hanya memenangkan tiga dari enam pertandingan liga pertama mereka.

Meskipun City telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir di semua kompetisi, termasuk kesuksesan Liga Champions pertengahan pekan saat melawan Olympiakos, mereka masih jauh dari performa puncak. Terganggu oleh masalah cedera Sergio Aguero yang berulang, City kadang-kadang kurang tajam di lini serang.

Guardiola dapat berharap dari kembali fitnya Gabriel Jesus. Striker asal Brasil itu masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol melawan Olympiakos.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Benny Mudesta Putra, AFP

Komentar

Komentar
()

Top