Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

KPU Minahasa Utara Gelar Simulasi Pemungutan dan Perhitungan Suara

Foto : ANTARA/Humas Pemkab Minut

Bupati Minahasa Utara Joune Ganda saat meninjau simulasi pemungutan dan perhitungan suara Pemiku 2024, di Airmadidi, Jumat (2/2/2024).

A   A   A   Pengaturan Font

Manado - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Utara, Sulawesi Utara menyelenggarakansimulasi pemungutan dan perhitungan suara sebagai persiapan menjelang Pemilu 2024 pada 14 Februari.

Ketua KPU Minahasa UtaraHendra Lumanauw, di Airmadidi, Jumat, mengatakan pelaksanaan simulasi pemungutan dan penghitungan suara serta penggunaan aplikasi Sirekap dalam rangka persiapan Pemilu 2024 serentak.

Hendra S Lumanauwmengapresiasi atas dukungan setiap pihak atas pelaksanaan tahapan-tahapan Pemilu 2024.

Hendrajuga berharap pemangku kepentingan lainnya dan media yang hadir dapat menyosialisasikan hari pemungutan suara pada 14 Februari nanti demi suksesnya pemilu.

"Kami mengimbau masyarakat untuk menggunakan hak suaranya, untuk pemimpin Indonesia ke depan," katanya.

Pada kesempatan yang sama Bupati Minahasa Utara Joune Ganda yang hadir pada kegiatan simulasi menyampaikan komitmen dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara untuk mendukung dan menyukseskan penyelenggaraan pemilu.

Simulasi didukung dengan ikut sertanya bupati dan wakil bupati serta ketua partai politik peserta Pemilu tahun 2024 di Minahasa Utara menjadi pemilih.


Redaktur : Marcellus Widiarto
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top