Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis
Tahapan Pilpres I Koalisi Ganjar Daftarkan Capres-Cawapres ke KPU Hari Pertama

KPU dan RSPAD Tetapkan Jadwal Tes Kesehatan Capres-Cawapres

Foto : Koran Jakarta/Wahyu AP

pendukung ganjar dan mahfud md I Sejumlah simpatisan membawa spanduk bergambar pasangan bakal calon presiden dari PDI Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo dan bacawapres Mahfud MD saat pengumuman pendamping bacawapres Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Rabu (18/10). Mahfud MD secara resmi ditunjuk sebagai bakal calon wakil presiden (cawapres) pendamping Ganjar.

A   A   A   Pengaturan Font

KPU RI dan RSPAD telah menetapkan jadwal tes kesehatan bacapres-baca­wapres Pilpres 2024 seusai urutan pendaftar. Bagi pendaftar Kamis (19/10), tes kesehatan dilaksanakan Sabtu (21/10).

KPU RI dan RSPAD telah menetapkan jadwal tes kesehatan bacapres-bacawapres Pilpres 2024 seusai urutan pendaftar. Bagi pendaftar Kamis (19/10), tes kesehatan dilaksanakan Sabtu (21/10).

JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI dan Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto telah menetapkan jadwal tes kesehatan bagi bakal pasangan calon peserta Pilpres 2024 yang telah mendaftar.

"Dari pendaftar urutan pertama sampai terakhir, durasi waktunya sudah ditentukan oleh tim RSPAD Gatot Soebroto," kata Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari di Jakarta, Rabu (18/10).

Bakal pasangan capres-cawapres yang pertama kali mendaftar ke KPU RI, Kamis (19/10), dijadwalkan melaksanakan tes kesehatan pada Sabtu (21/10). "Jadi, kami berkoordinasi dengan RSPAD agar bakal pasangan calon yang didaftarkan urutan pertama itu, nanti akan diperiksa kesehatannya hari Sabtu," kata Hasyim.

Dijelaskan Hasyim, karena dijadwalkan ada dua bakal pasangan capres-cawapres yang akan mendaftar ke KPU pada hari pertama pendaftaran, Kamis (19/10), maka tes kesehatan tidak memungkinkan dilaksanakan pada hari itu.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top