Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

KONI Upayakan PON Papua Bisa Ditonton Langsung

Foto : Istimewa

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat, Marciano Norman

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat, Marciano Norman mengatakan pihaknya akan berupaya agar semua pertandingan pada Pekan Olaharag Nasional (PON) XX Papua 2020 bisa ditonton langsung.

PON Papua yang menjadi momentum kebangkitan olahraga Indonesia akan digelar pada tanggal 2-15 Oktober 2021 mendatang.

Ajang multievent terbesar di Indonesia itu menjadi pesta olah raga nasional pertama yang digelar di tengah-tengah masa pandemi Covid-19 dan berlangsung di Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Mimika, dan Kabupaten Merauke.

PON sendiri diyakini akan berlangsung sukses mengingat kasus Covid-19 tak lagi setinggi beberapa waktu lalu. Di lain sisi, atlet, official, warga yang tinggal di venue pun telah divaksin.

"Pertimbangan tentang itu akan kami tentukan kemudian, saya harapkan kondisi Covid di Papua berjalan baik sehingga kami harapkan mereka nanti di level kuning atau hijau. Dengan kondisi itu ada peluang untuk menghadirkan penonton," ujar Marciano, Rabu (8/9).
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Benny Mudesta Putra

Komentar

Komentar
()

Top