Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Kodim Mimika Kembali Bagikan Sembako ke Warga Jelang Perayaan Natal

Foto : istimewa

Bantuan sembako kepada warga yang tinggal di Kampung Mandiri Jaya, Distrik Wania, Kabupaten Mimika, Jumat (22/12).

A   A   A   Pengaturan Font

TIMIKA-Sebagai wujud perhatian kepada warga binaan untuk membantu memenuhi,Kodim 1710/MimikadipimpinPasiter Kapten Inf Teguh Heru Ponco Mmembagikan bantuan sembako kepada warga yang tinggal di Kampung Mandiri Jaya, Distrik Wania,Kabupaten Mimika, Jumat (22/12).

Menurut siaran persnya, Koordinator Baksos Kapten Inf Akhmad Zaini mengatakanDandim 1710/Mimika Letkol InfDedy Dwi Cahyadi pertama-tama menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadirannya.

Dandim mengatakan pemberian paket sembako kepada warga yang akan merayakan Natal merupakan bentuk perhatian serta cermin sikap toleransi antar umat beragama yang ditunjukkan Kodim 1710/Mimika selaku satuan kewilayahan.

"Ada sebagian saudara-saudara kita yang butuh uluran tangan kita untuk membantu mereka agar dapat merayakan Natal seperti yang lain,untuk itu pada kesempatan ini Kodim 1710/Mimika memberi perhatian kepada mereka melalui kegiatan Baksos dalam rangka menyambut bulan kasihNatal 2023 dengan harapan akan sedikit membantu meringankan beban mereka,"kata Dandim.

Dandim meminta agar bantuan yang diberikan jangan dilihat dari seberapa besar nilainya, namun bantuan diberikan dengan ikhlas agar dapat membantu saudara-saudara umatKristiani dalam menyambutNatal dan Tahun Baru.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Marcellus Widiarto
Penulis : Marcellus Widiarto

Komentar

Komentar
()

Top