Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Kebakaran Pabrik Bola Golf di Taiwan Tewaskan 9 Orang termasuk 4 Petugas Damkar

Foto : Focus Taiwan/Central News Asia

Kebakaran terjadi di pabrik bola golf di daerah Pingtung, Taiwan Selatan pada Jumat (22/9) malam.

A   A   A   Pengaturan Font

TAIPEI -Kebakaran terjadi di pabrik bola golf di daerah Pingtung, Taiwan Selatan pada Jumat (22/9) malam. Api berkobar sepanjang malam, melukai lebih dari 100 orang, sebagian besar adalah pekerja pabrik, menurut pemerintah setempat.

Jumlah korban tewas akibat kebakaran di pabrik bola golf di Taiwan Selatan bertambah menjadi sedikitnya sembilan orang. Korban tersebut termasuk empat petugas pemadam kebakaran yang tewas dalam ledakan, kata para pejabat pada Senin (25/9).

Satu orang masih dinyatakan hilang karena masih dilakukan pengujian lebih lanjut untuk memverifikasi identitas potongan tubuh yang ditemukan di tempat kejadian, kata seorang pejabat daerah kepada AFP.

Kantor Berita Pusat Taiwan atau Central News Agency (CNA), mengutip seorang petugas pemadam kebakaran Kabupaten Pingtung, mengatakan ledakan menyebabkan sebagian bangunan runtuh sekitar pukul 18.10 pada hari Jumat, menyebabkan petugas pemadam kebakaran dan pekerja terjebak di bawah reruntuhan. Ledakan kedua terjadi 20 menit kemudian.

Penyebab kebakaran masih belum jelas.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Lili Lestari
Penulis : CNA

Komentar

Komentar
()

Top