Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis
Fasilitas Kesehatan - Pembangunan Dilakukan secara Bertahap

Kabupaten Bekasi Segera Perluas RSUD

Foto : ANTARA/Pradita Kurniawan Syah

Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat di Jalan Raya Teuku Umar Nomor 202, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung.

A   A   A   Pengaturan Font

Hasil penghitungan dari tim penaksir harga tanah atau appraisal menyangkut luas lahan yang akan dibebaskan pada ­tahap pertama tahun ini ditunggu.

BEKASI - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di Jalan Raya Teuku Umar 202, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, akan diperluas menggunakan anggaran 20 miliar.

Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman, dan Pertanahan Kabupaten Bekasi, Nur Chaidir, mengatakan pagu anggaran tersebut untuk pembebasan lahan tahap pertama tahun ini.

"Jadi bertahap ya. Untuk tahap awal mudah-mudahan Juli sampai Agustus nanti sudah tuntas terbayar semua. Rencana tahun 2025 dianggarkan kembali untuk tahap lanjutan," katanya di Cikarang, Jumat.

Dia masih menunggu hasil penghitungan dari tim penaksir harga tanah atau appraisal menyangkut luas lahan yang akan dibebaskan pada tahap pertama tahun ini.

"Semoga yang telah direncanakan berjalan lancar dengan hasil optimal, " jelasnya.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top