Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Jumlah Penumpang Meningkat, Kereta Cepat "Whoosh" Tambah 4 Perjalanan

Foto : ANTARA/RAISAN AL FARISI

Kereta Cepat Whoosh Jakarta-Bandung melintas di Tegalluar, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (16/10/2023).

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menginformasikan bahwa Kereta Cepat Whoosh menambah empat perjalanan di akhir pekan.

Penambahan perjalanan disebabkan jumlah penumpang Kereta Cepat Whoosh tembus hingga 18 ribu orang dalam satu hari pada Sabtu (4/11). Jumlah itu menjadi rekor tertinggi selama Kereta Cepat Whoosh dioperasikan secara komersial pada 17 Oktober 2023 silam.

Adapun, tujuan perjalanan masyarakat di akhir pekan mayoritas untuk berlibur, diikuti untuk urusan bisnis, bekerja, dan kepentingan lainnya.

Direktur Utama KCIC Dwiyana Slamet Riyadi dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Minggu (5/11) menyebutkan animo masyarakat menggunakan Kereta Cepat Whooshdi akhir pekan sangat tinggi.

"Bahkan untuk memenuhi kebutuhan dan tingginya permintaan masyarakat mulai 1 November KCIC menjalankan 28 perjalanan Kereta Cepat Whoosh reguler dan jumlah tersebut kembali ditambah sebanyak empat perjalanan kereta untuk akhir pekan ini sehingga total menjadi 32 perjalanan. Jumlah ini menjadi jumlah perjalanan terbanyak per hari sejak Kereta CepatWhoosh dioperasikan," ungkapnya.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Lili Lestari
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top