Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis
Kecelakaan Kerja

Jasad Wakapolres Labuhanbatu Ditemukan Dekat TKP

Foto : dekrit-com

Jenazah Wakapolres - Suasana pemberangkatan jenazah Wakapolres Labuhanbatu Kompol Andi Chandra ke rumah duka di Labuhanbatu, Sumatera Utara, Minggu (22/4). Andi dimakamkan di Simalungun.

A   A   A   Pengaturan Font

MEDAN - Jenazah Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Labuhanbatu, Kompol Adi Chandra, berhasil ditemukan pada Minggu (22/4), sekitar pukul 10.00 WIB, tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP) atau lokasi tenggelamnya kapal kecil motor (speed boat) di perairan Desa Sei Lumut, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut).

Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah (Polda) Sumut, Kombes Pol Rina Sari Ginting, mengatakan pencarian korban dipimpin oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang dengan tim gabungan dari Polres, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Labuhanbatu, TNI, beserta warga.

"Korban, kemudian dievakuasi tim gabungan dengan menggunakan perahu ke lokasi darat," ujar Kombes Pol Rina.

Kepala Desa Sei Lumut, Tanjiluddin, membenarkan jasad Kompol Adi Chandra ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian. Dia ikut menyisir bersama nelayan setempat secara terpisah dan Tim Polres Labuhanbatu untuk mencari korban kapal tenggelam tersebut.

"Ya, kami yang menemukan bersama masyarakat melayan setempat," katanya. Ia menjelaskan, pada saat itu pihaknya menyisir di pinggiran Sei Palas, sekitar pukul 09.00 WIB berulang-berulang namun tidak menemukan hasil.
Halaman Selanjutnya....

Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top