Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Jannik Sinner Melaju ke Perempat Final

Foto : Paul Crock / AFP

Jannik Sinner

A   A   A   Pengaturan Font

ROTTERDAM - Juara Australia Open Jannik Sinner mengatasi perlawanan keras pemain veteran Prancis Gael Monfils untuk maju ke perempat final Rotterdam Open. Sinner menang 6-3, 3-6, 6-3, dalam laga yang berlangsung Jumat (16/2) dini hari WIB ketika unggulan teratas lainnya tersingkir.

Petenis Italia berusia 22 tahun yang tidak terkalahkan tahun ini, menunjukkan performa impresif yang membawanya meraih kemenangan di Melbourne. "Selalu sulit bermain melawan dia. Dia menang dua kali di sini. Jadi, dia tahu cara bermain di sini," ujar Sinner.

Sinner sangat senang. Dia sedikit kesulitan dan tidak memiliki ritme. Tetapi dalam pertandingan seperti ini dia belajar banyak. Ini memberinya kepercayaan diri untuk pertandingan berikutnya. Sinner akan melawan Milos Raonic dari Kanada di perempat final.

Dalam pertandingan lain, bintang yang sedang naik daun Holger Rune menderita kekalahan mengejutkan dari petenis Kazakhstan Alexander Shevchenko. Petenis tuan rumah Tallon Griekspoor mengalahkan unggulan keempat Hubert Hurkacz. Kedua pemenang mengatakan hasil tersebut adalah kemenangan terbesar dan terbaik.

Shevchenko, petenis peringkat 57 dunia berusia 23 tahun, menang 6-4, 1-6, 6-3. Hasil itu menjadi kemenangan kedua dalam karirnya melawan petenis peringkat 10 besar. Shevchenko selanjutnya menghadapi Grigor Dimitrov dari Bulgaria di perempat final.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Benny Mudesta Putra, AFP

Komentar

Komentar
()

Top