Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Edisi Weekend Foto Video Infografis

Jakarta Akhir pekan

A   A   A   Pengaturan Font

PARADE

Tanggal : 4 Desember 2018
Pukul : 20.00 WIB
Tempat : Motion Blue Jakarta

Parade adalah sebuah band yang terdiri dari musisi dan vokalis berpengalaman, Christian (vokal utama pria), Dilla (vokalis utama), Edo (gitar dan vokal), Erwin (bass dan vokal), Nafi (drum, dan vokal), Buyung (keyboard, piano dan vokal). Band ini mengumpulkan pengalaman mereka bersama dalam memilih lagu untuk menciptakan sesuatu yang menyenangkan dan menggairahkan dalam penampilan mereka.

Parade Band terus-menerus membangun repertoar yang kuat dari hits radio saat ini seperti David Guetta, Adele, Beyonce, Sam Smith, One Republic, Bruno Mars, Maroon 5, dan banyak lagi.

Fun Nyanyikan Sepanjang Malam Selasa dengan band serba bisa di sekeliling Parade Live at Motion Blue yang terletak di Fairmont Jakarta level 3 pada tanggal 4 Desember, 11 & 18, 2018. Nikmati Minuman Selamat Datang gratis dengan setiap tiket yang dibeli. PEMBELIAN SEKARANG di www.motionbluejakarta.com atau RESERVE di [email protected]. HUBUNGI + 62-21-29039189 atau WHATSAPP +628118690690 untuk info lebih lanjut.
Halaman Selanjutnya....

Komentar

Komentar
()

Top