Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Edisi Weekend Foto Video Infografis

Jakarta Akhir pekan

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Ivan Nestorman & The Young Generation Ft. Debora Jemadu

Tanggal : Sabtu, 29 September 2018
Tempat : Motion Blue Jakarta

Ivan Nestorman dari pulau Flores dan bandnya menggabungkan musik tradisional dengan rasa tropis Indonesia yang berat. Musik Ivan menyajikan relevansi universal dalam suara dan pengaturan tanpa mengabaikan akar Indonesia-nya. Oleh karena itu, penonton dapat mengharapkan campuran pengaruh dari seluruh dunia sambil tetap mempertahankan warna Indonesia.

Ivan telah tampil di Tower Bridge of London, Opera House Sydney dan banyak kota besar lainnya dari New York, LA, Cape Town, Casablanca, Abu Dhabi, Beijing, Hong Kong, Kuala Lumpur, Perth, dan banyak kota Eropa untuk beberapa nama.

Dalam kinerja lokal dan internasionalnya Ivan bertindak sebagai duta budaya Indonesia yang mempromosikan Sasando dan Komodo di seluruh dunia. Ivan dan tim Nestornation-nya bermain setiap bulan dengan membawakan pertunjukan musik etnis unik yang berbeda secara eksklusif di Motion Blue Jakarta.
Halaman Selanjutnya....

Komentar

Komentar
()

Top