Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Inilah Penyebab Bruno Lage Absen Dampingi Wolves Lawan Chelsea

Foto : ANTARA/REUTERS/SCOTT HEPPELL

Pelatih Wolverhampton Wanderers asal Portugal, Bruno Lage.

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Pelatih Wolverhampton Wanderers Bruno Lage dipastikan tidak akan mendampingi anak asuhannya saat bertandang ke Chelsea karena dinyatakan positif COVID-19.

Wolves dijadwalkan menghadapi Chelsea di Stamford Bridge dalam Liga Premier Inggris pada Sabtu (7/5) malam pukul 21.00 WIB.

Pelatih kiper Tony Roberts mengonfirmasi kabar tersebut dalam konferensi pers pra-pertandingan Jumat. Robert mengatakan bahwa pelatih asal Portugal itu telah menjalani isolasi mandiri, tetapi masih menangani beberapa tugasnya dari jarak jauh.

"Bruno masih berada di luar sana dari kejauhan, mengatur bagian-bagian utama pekerjaan, tetapi besok dia tidak akan ikut pergi, yang sangat disayangkan," kata Roberts yang dikutip Reuters pada Jumat.

Wolves, yang sekarang berada di urutan kedelapan dengan 49 poin, belum pernah mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge di liga Inggris sejak Maret 1979.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : alfred
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top