Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Edisi Weekend Foto Video Infografis

Ini Hasil Pertandingan Liga Inggris, Newcastle Naik ke Peringkat Enam Setelah Hajar Burnley 4-1

Foto : Antara/AFP/Paul ELLIS

Newcastle naik ke peringkat keenam klasemen sementara setelah menghajar Burnley dengan skor 4-1.

A   A   A   Pengaturan Font

Jakarta - Newcastle naik ke peringkat keenam klasemen sementara setelah menghajar Burnley dengan skor 4-1 pada pekan ke-35 Liga Inggris di Stadion Turf Moor, Burnley, Sabtu malam.

Kini Newcastle telah mengumpulkan total 56 poin dari 35 pertandingan, sementara Burnley masih berada di zona degradasi, tepatnya peringkat 19 dengan 24 poin dari 36 laga, demikian catatan Premier League.

Pada pertandingan ini kemenangan Newcastle hadir berkat gol-gol Callum Wilson, Sean Longstaff, Bruno Guimaraes dan Alexander Isak, sedangkan Burnley sempat memperkecil ketertinggalannya melalui Dara O'Shea.

Secara statistik Newcastle mendominasi jalannya pertandingan dengan mencatatkan 53 persen penguasaan bola serta melepaskan total 11 tendangan tepat sasaran.

Newcastle mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan mampu mencuri keunggulan terlebih dahulu pada menit 19 lewat gol yang diciptakan oleh Callum Wilson sehingga skor berubah menjadi 1-0.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Marcellus Widiarto
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top