Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

HUT Ke-67: Astra Ajak Masyarakat Temukan Semangat Baru Untuk Hari Ini dan Masa Depan Indonesia

Foto : Doc. ASTRA

Kolaborasi Astra bersama grup musik GAC di Halte Transjakarta Bundaran HI Astra, Jakarta, guna menghibur masyarakat Jakarta yang sedang mengikuti kegiatan Car Free Day pada hari ini (25/2).

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Dalam rangka perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-67 Astra yang jatuh pada 20 Februari 2024, Astra bersama masyarakat menikmati pertunjukan langsung dari grup musik GAC di Halte Transjakarta Bundaran HI Astra, Jakarta, pada hari ini (25/2). Pertunjukan ini mengangkat tema, "Temukan Semangat Barumu", yang merupakan wujud dukungan nyata Astra terhadap perkembangan industri kreatif Indonesia dengan berkolaborasi bersama seniman tanah air.

Kolaborasi Astra bersama GAC guna menghibur masyarakat Jakarta yang sedang mengikuti kegiatan Car Free Day, merupakan salah satu upaya menyemaikan pesan semangat tema HUT ke-67 Astra yaitu "Astra untuk Hari ini dan Masa Depan Indonesia".

"Selama 67 tahun tumbuh bersama masyarakat Indonesia, Astra senantiasa melahirkan inovasi dan menghasilkan kolaborasi untuk berkontribusi dalam setiap langkah perjalanan negeri ini. Kolaborasi lintas bidang bersama pelaku industri kreatif diharapkan dapat menebarkan inspirasi dalam mewujudkan kemajuan bangsa untuk hari ini dan masa depan Indonesia," Ujar Chief of Corporate Affairs Astra Riza Deliansyah.

Wujud dukungan Astra dalam mendorong industri kreatif tanah air, salah satunya adalah dengan mengajak seniman muda asal Bali, Yessiow, untuk memberikan wajah baru Halte Transjakarta Bundaran HI Astra dengan karya ilustrasi yang menceritakan tentang semangat Astra di berbagai sisi halte.

Semangat Astra mendukung kemajuan bangsa untuk hari ini dan masa depan Indonesia sejalan dengan cita-cita Astra untuk sejahtera bersama bangsa dan mendukung Sustainable Development Goals (SDGs) Indonesia. (IKN)


Redaktur : -
Penulis : -

Komentar

Komentar
()

Top