Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Huawei Luncurkan Perangkat TWS Berteknologi Terbaru

Foto : ISTIMEWA

huawei

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Perangkat audio true wireless stereo (TWS) saat ini tengah menjadi tren. Untuk mendukung kecenderunganini Huawei meluncurkan model terbaru dengan beberapa inovasi teknologi baru melalui seri Huawei FreeBuds Pro 2.

Generasi terbaru TWS unggulan dari Huawei tersebut hadir dengan dukungan teknologi audio premium, dari perusahaan Devialet. Bersama penyedia teknologi audio asal Prancis itu Huawei menawarkan speaker berkualitas premium.

"Melalui kolaborasi ini Huawei berhasil menjawab banyak tantangan dari TWS pada umumnya dan menghasilkan kualitas profesional serta menghadirkan suara yang lebih jernih dan detail di telinga untuk pengalaman audio yang lebih imersif," ujar Country Head of Huawei Device Indonesia, Patrick Ru dalam konferensi pers virtual, Selasa (29/8).

Diciptakan dengan menghadirkan suara premium khas Devialet, Huawei FreeBuds Pro 2 adalah TWS pertama yang menggunakan diafragma Planar yang biasanya hanya digunakan pada headphone profesional. Teknologi tersebut diklaim dapat menghasilkan kumparan suara yang paling presisi dan ringan di industri, dengan treble dan overtone di atas 9 KHz.

Huawei FreeBuds Pro 2 menggunakan 'Ultra-hearing True Sound Dual Drive' untuk menghasilkan kinerja luar biasa dan kualitas bass yang lebih kuat dengan rentang 14 Hz hingga 48 KHZ. Ada pula teknologi 'Triple Adaptive EQ' yang membuat perangkat secara otomatis memutar audio sesuai dengan struktur telinga, postur pemakaian. Bukan hanya itu tingkat volume teknologi ini dapat melakukan personalisasi suara secara seketika (real time).
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Haryo Brono

Komentar

Komentar
()

Top