Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Heboh! Kok Bisa Perang Sarung Berbuntut Tewasnya Anak Remaja, Begini Kronologi Kejadian Peristiwa Berdarah Itu

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Polres Pandeglang memburu pelaku tawuran yang menewaskan seorang anak remaja di Pandeglang, Banten, karena melakukan aksi pengeroyokan menggunakan sarung yang diikatkan dengan benda-benda keras.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlanyah mengatakan kejadian terjadi Sabtu (16/4) sekitar pukul 02.00 WIB di Desa Gunung Sari, Kecamatan Mandalawangi, Pandeglang, yang melibatkan anak-anak Kampung Kadu Cina dan Kampung Bale Gede.

"Tawuran sarung itu dilakukan anak-anak dengan menyabet sarungnya kepada lawan, dimana pada ujung sarung sudah diisi batu atau benda keras, sehingga dapat menimbulkan luka serius ketika mengenai lawan," kata Belny di Serang, Senin.

Anak-anak dari Kampung Kadu Cina, yang terdesak oleh serangan anak-anak dari Kampung Bale Gede, kemudian berlari untuk bersembunyi dan mencari pertolongan dengan masuk ke dalam masjid.

Aksi tawuran dengan menggunakan sarung dan benda keras tersebut menewaskan seorang remaja yang merupakan pelajar SMA, EA (17), warga Mandalawangi, Pandeglang.
Halaman Selanjutnya....


Editor : Fiter Bagus
Penulis : Zulfikar Ali Husen

Komentar

Komentar
()

Top