Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Habib Luthfi: Partai Boleh Bubar, tapi Indonesia Tidak Boleh Bubar

Foto : antarafoto

Habib Luthfi saat mengisi Tausiyah Kebangsaan dalam kegiatan Maulid Akbar, Sabtu (14/10).

A   A   A   Pengaturan Font

Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Muhammad Luthfi bin Yahya atau Habib Luthfi memberikan pesan persatuan pada Maulid Akbar di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar) bahwa partai politik boleh buar, tapi Indonesia tidak boleh.

BOGOR - Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Muhammad Luthfi bin Yahya atau Habib Luthfi memberikan pesan persatuan pada Maulid Akbar di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar) bahwa partai politik boleh buar, tapi Indonesia tidak boleh.

Ia menekankan bahwa setiap anak bangsa harus menanamkan rasa kecintaannya terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Karena, kata dia, Indonesia di atas segalanya, termasuk partai-partai yang ada di dalamnya.

"Partai boleh bubar, tapi Indonesia tidak boleh? Jawab yang keras, partai bisa bubar tapi Indonesia tidak bisa? Kalian jadi anak Indonesia yang bangga, ketika menyatakan Indonesia bukan (negara) lemah," kata Habib Luthfi saat mengisi Tausiyah Kebangsaan dalam kegiatan Maulid Akbar, Sabtu (14/10).

Habib Luthfi mengajak para jamaah yang hadir untuk mengenang jasa-jasa pahlawan kemerdekaan. Para pahlawan, kata dia telah sangat berjasa memerdekakan negeri ini dengan berdarah-darah.

"Bagaimana pejuang-pejuang agar merah putih tegak kembali, selalu kita angkat supaya ingat bahwa di dalam merah putih itu ada tiga hal, kehormatan bangsa, harga diri, jati diri bangsa, itu telah melekat pada nenek moyang kita," tuturnya.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top